Minggu, 13 Mei 2012

TESTIMONI


PENGALAMAN SAYA DARI KULIAH HARI INI MENGGUNAKAN GTALK

      Pengalaman yang saya dapat dari kuliah hari ini menggunakan gtalk sangat berkesan.Dari yang awalnya saya tidak tahu menggunakan gtalk,,dengan adanya kuliah hari ini saya menjadi lebih tahu mengenai gtalk serta cara penggunaanya dan keuntungan yang bisa kita dapat dari fasilitas tersebut.
          Tadi saat menggunakan gtalk tersebut saya terkendala dengan koneksi yang ada di kampus,sehingga ruang chat yang ada pada gtalk saya menjadi keluar dan offline,hal tersebut membuat chat saya dengan teman sekelompok saya menjadi terhalang karena hal itu.Kadang status di ruang chat dengan teman yang lain tertulis kalau saya sudah keluar dan tiba-tiba saja ruang chat tersebut hilang,begitu hingga seterusnya,sehingga saya menjadi panik karena sudah begitu banyak percakapan yang saya dan teman-teman sekelompok saya lakukan.
Dengan gangguan yang ada pada laptop itu,teman sekelompok saya menjadi terkendala dan menjadi meng-invite saya secara terus -menerus.Dengan kejadian tersebut mereka pun menjadi jengkel dan mengulang kembali percakapan tentang BLENDED LEARNING yang ditentukan.Sehingga verbatim yang dikirim awalnya hanya sedikit saja mengenai percakapan saya dengan teman sekelompok.Hingga kemudian kami mengirim lagi percakapan dari awal hingga akhir yang lebih banyak dari yang sebelumnya dikirim karena ibu dosen mengatakan bahwa verbatim kami sangat sedikit.
          Sehingga kami berniat untuk mengganti hasil percakapan kami dan mengulanginya agar terlihat lebih bagus.Dan hal itu kami lakukan setelah jam perkuliahan telah selesai dalam arti kami mengerjakannya setelah jam perkuliahan selesai,dengan demikian kami bisa memfokuskan kerja kami tanpa ada yang terkendala baik dari segi koneksi ataupun hal lain yang bisa merusak percakapan dengan teman sekelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar