Rabu, 06 Juni 2012


TESTIMONI SURVEI PENDIDIKAN


Pengalaman yang saya dapat dari pembelajaran tentang pembuatan survey ada banyak.Diantaranya saya bisa membuat survey secara online,dimana saya sebelumnya belum pernah melakukannya.Awalnya saya bingung bagaimana cara membuatnya ,namun karena ada bantuan dari teman saya,maka semuanya dapat teratasi dengan baik hingga saya bisa membuat survey tersebut.Pengisian survey oleh teman-teman membuat saya kewalahan karena kuota survey saya begiu lama mencapai angka reponden yang saya inginkan,hingga hari demi hari jumlah responden survey saya semakin lama semakin banyak.Ini bisa membuat saya juga untuk bisa bersosialisasi antara teman yang lain untuk mengajak mereka mengisi survey saya.
Selain itu dalam mengerjakan survey juga sangat diperlukan kesabaran ekstra untuk mempromosikan survey tersebut yang kadang kala jika saya membagikan pada teman-teman,tidak satupun memberikan respon,padahal kita sendiri sudah mengisi surveinya,ada lagi yang mengisi,namun incompleted answer.Namun itulah tantangan yang semakin membuat saya semangat dalam mengrerjaknnya hingga survey ini akhirnya selesai dengan lancar hingga waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar